bu yao ding

The unjust ones are black holes, the one that sucked so much matter into themselves that their gravity can't even let light out.
-- The Truth --

Kmrn aku ke TP, pas ada lomba presenter TV yg diadakan oleh TV One. Lah, di sela-sela lomba ada dance performance. Lima co muda menari sekitar 6 menit. Tariannya campur, ada step, ada break, ada seng gemulai-gemulai mbuh apa namane, semuanya dalam satu show.

Yg bikin aku ketawa tertahan adalah saat melihat mereka menunggu giliran di pinggir panggung. Saat kelihatannya tiba giliran mereka, mendadak pembawa acara ngoceh lagi. Presenter Natalie TV One terus saja disorot juru kamera yg tdk melihat perubahan wajah co2 ini. Dari awalnya senyam-senyum nervous, lalu senyam-senyum sabar, hingga senyam-senyum gelisah. Ada yg menghentakkan kaki seolah tak sabar, ada yg lompat2 (loncat2?) di tempat.

Performa mereka? Lumayan. Masing-masing anggota ber-skill tinggi, terlihat dari gerakan2 breakdance yg kelihatan sulit banget. Sayang timing utk tari bersama-nya kurang kompak. Ada yg mengangkat tangan telat, ada yg lompatnya kecepetan, dsb.

Ada salah satu co yang rupanya menjadi maskot grup ini. Dia berlari menuju temannya yang sedang berpose 'aku anak sehat tubuhku kuat' a la Popeye Si Pelaut, lalu dengan kedua tangan bertumpu pada lengan kanan Popeye dia membentuk huruf L di udara.

Iya, dia seperti tengkurap dengan kaki diangkat tinggi-tinggi gitu, bener-bener magic. Dan kuperhatikan, emang dia memiliki postur tubuh yang mendukung perbuatannya itu. Selain paling mungil (mau bilang p*ndek kok rasanya kasar) di antara teman-temannya, tulang-tulang juga bertonjolan di dada co ini. Ringan banget pasti, kalau tidak si Popeye tentu keberatan tangannya dijadikan tumpuan seperti itu.

Harus sekurus itu ya, untuk menari lagi?

...

Jia you! Jia you! Jia you!!!

Tidak ada komentar: