saya bekerja keras karena saya sadar...

Akhir2 ini ga sempat ngapa2in, sibuk sekali... Baru hari ini sempat kembali menekuni hobi yang terbengkalai, menulis. Iya, menulis itu menenangkan jiwa kok.

Anyway! Beberapa waktu yang lalu orang2 pada pasang profile picture di BBM bertuliskan 'sy bekerja keras karena saya sadar sy bukan anak orang kaya'. Terus hari ini ada yang pasang 'saya bekerja keras karena sy sadar saya tdk punya tuyul'. Agak nyeleneh. :D

Terus, saya jadi ingin ikut bikin variannya dong. Seperti gini: 'sy bekerja keras karena saya sadar bos ada di belakang sy, memandangi layar monitor saya.' Ato gini: 'Sy bekerja keras karena saya sadar upil sy bukan dari emas. '. Ato gini: 'Sy bekerja keras karena saya sadar, kalo lagi nggak sadar, nggak bisa kerja dong?'

Barangkali malah gini: 'saya bekerja keras karena saya sadar bodi sy kurang mendukung untuk jual diri'.

Ngeheheheh, iya, iya, saya agak sinis dan nyinyir perkara prostitusi, sampe Yenny bilang, otak saya isinya prostitusi! prostitusi! dan prostitusi! Lengkap dengan tanda seru di akhir tiap kata. :D

Tapi masa itu salah sy? Bbrp minggu yang lalu di jalan sy melihat mobil Fortuner yang kaca jendelanya terbuka. Di kursi penumpang seorg cewek ABG dipangku oleh om-om. Cewek itu menggoyang2kan badan, sepertinya mengikuti irama musik.

Di jaman seperti ini, prostitusi adl cara cepat utk mendptkan uang banyak. Sy tdk bilang uang gampang lho ya, bagi para pekerja di bidang itu mempertahankan bentuk tubuh ideal satu dari sekian banyak kesusahpayahan yang harus dijalani. Tapi memang hasilnya sepadan. Dalam satu shift, seblm kenaikan harga BBM, mereka bisa mendptkan 1,5 juta rupiah.

Tidak ada komentar: