posting dengan banyak link

Akhir-akhir ini makin banyak website bagus. Contohnya tulistr. Katanya yang bikin (ato yang promo, ga jelas juga), web ini asyik buat naro daftar. Daftar apa? Itu kan pertanyaan berikutnya. Daftar apa aja, bisa daftar lagu kesukaan, daftar web yang Anda kelola, daftar to-do, dll. Liat aja pinterest, web ini mirip itu. Bedanya tulistr bisa disisipi bukan cuma gbr, tapi video juga.

Not original kata Anda? Pinterest juga enggak original-original amat. Jaman dulu ada yang namanya 23Lists ato something like that, sy cari ga nemu, udah gulung tikar barangkali. Nyediain tempat utk kita nulis list, tanpa gbr, tanpa video, tanpa apa-apa.

Barusan juga sy nemu talkmen, website bahasa Indo yang isinya, layoutnya, sasaran pembacanya mirip banget sama askmen.

Di Cina juga ada yang mirip 9gag, dibuat karena, meskipun nggak diblok oleh pemerintah Cina, mengutip kenalan sy yg tinggal di sana, "Most people have difficluties to understand the jokes in 9gag because the subtitles are in English." Namanya baozou comic. Enggak ngerti joke-jokenya, pake huruf Mandarin semua! >.<

Trus, karena ini posting dengan banyak link, sekalian aja sy kasih artikel mbanyol di manrepeller: What Would You Wear if You Were Marrying Yourself?

Tidak ada komentar: