caca marica ada di pohon jambu?

wifi

Saya termasuk beruntung karena ada yang bantu saya setelah saya jadi korban. Kalo kamu baca ini, dan tahu kalau ada kenalanmu yang mengalami gejala serupa, jangan diam saja. Karena kamu mungkin cuma satu-satunya jalan keluar buat dia. Buat dirimu jadi keberuntungan juga buat dia.
-- status seorg tmn di medsos --

Loe kira enak denger dari tmn yg lain omongan si korban ttg kmu "Dia itu ngapain sih crita2. Aku ditendang, diapain, itu kan bukan urusannya dia"?
-- me --

Jadi, ada kabar gembira, saya pasang Speedy lho!

Bukan Speedy ding. First Media, tapi tau kan maksudnya... Semacam "Mbak, aquanya satu," padahal kita dikasih merk AMDK lain ya oke-oke saja kan...

Nah, berhubung hampir 24 jam connect internet, diharapkan wawasan sy bisa makin luas. Seenggaknya, saya jadi tahu, bahwa Caca Marica itu adanya di Kampung Baru, bukan di pohon jambu, apalagi pohon waru...

dark, long hair
Itu mah, kuntilaca.

Tidak ada komentar: