adakah batas utk kekepoan seseorg?

habibie and farhat

Jadi Farhat Abbas yang iseng mengomentari status single presiden ketiga RI: "Sayang kalau orang sepintar beliau sendirian dan tak punya keturunan," kata Farhat Abbas. "Makanya, saya sarankan Habibie untuk nikah lagi. Cinta itu bukan untuk orang yang sudah mati, tapi menumbuhkan pada yang baru."

Pengacara yang dikenal suka cari sensasi ini menyarankan B.J Habibie utk tdk malu-malu. "Kan bisa dari kalangan artis atau cendekiawan. Jangan malu-malu lah, boleh sama yang muda atau yang tua. Saya rasa Indonesia menerima kalau pak Habibie nikah lagi,"

-.-a

Di tengah para pengguna internet yang menyesalkan ke-kepo-an Farhat, ada satu pengguna Yahoo yang disebut Kaka, dg komentarnya yang menohok: "Pak Habibie yg saya hormati, mohon ma'af sebesar-besarnya atas kelalaian saya, sehingga piaraan saya lepas dari kurungannya. Saya yakin sudah mengunci gembok kurungan tadi."

"Oh iya , saya ingat , klo saya tidak memberi makan piaraan ini beberapa hari , ternyata gembok tadi disikat habis," Kaka menambahkan.

>.<

Tidak ada komentar: