prelo

gantungan kunci gosh

Ada yg jual hadiah dari mantan! XD
-- chat seorg teman, disertai screenshot keterangan barang yang dimaksud ke saya --


Lama nggak nulis, maap, maap. Alasannya? Kesibukan yang menggugah jiwa, hehehehe. Salah satunya, adalah... <inputkan suara drum di sini> sekarang saia punya toko di prelo lho!

Prelo ini tempatnya jualan barang second a.k.a preloved. Alkisah kamar sy yang mini terasa makin mini karena dipenuhi dengan barang fashion tak terpakai. Tak terpakainya karena berbagai alasan, seperti lapar mata, lupa diri, ngabisin uang luar negri pecahan kecil di bandara dan... euh... menggendut. Sy pun bercerita ke salah seorg tmn, tentunya setelah menyensor alasan yang paling akhir tadi. Dia lantas bertanya, "Lha kenapa ga dijual saja?"

'Jual di mana?' Saya.

"Prelo, atau yang lain." Dia.

Maka saya pun menimbang2 serta menguatkan tekad, mandi dan tidak lupa menggosok gigi, utk nyoba jeprat-jepret beberapa barang dan mengunggah hasilnya ke sana. Awalnya pesimistis, masa gelang bekas saia ada yang mau... Eh, ternyata laku lho! Gantungan kunci yg saya dapet dari beli tas Gosh kemarin dulu juga laku. Kondisinya masih top sih...

gelang kayu
Gelang second sy yang akhirnya laku setelah dipake ke acara ngopi bersama.


Dugaan saya, lakunya barang-barang sy ini karena Prelo berspesialisasi (mengspesialisasikan diri? Ada gak sih istilah lain bahasa Indonesia utk spesial?) ke barang bekas. Seperti kata temen saya, jual di tempat lain bisa juga, tapi kalau barangnya pernah dipakai, jual di Prelo mungkin lebih ampuh. Kalau nggak dicoba nggak bakalan tahu kan?

Sesudah dapat notifikasi ada barang kita yang laku, sebenarnya yang sulit itu adalah berpisah dari barang tsb. Namanya aja preloved, pernah dicintai! Tapi gpp, biarkan mereka berguna sekali lagi, beri kesempatan barang-barang itu mengabdi pada tuan yang baru!

borobudur
Selesai packing dan kirim, saatnya naik candi dan memandang kabut di kejauhan.


Ssst, tapi tidak boleh sedih berkelanjutan, karenaaa... ada promo seru di Prelo! Pakai kode referral sarapan6tDFiw bisa dapat 25 ribu rupiah!

Yep, bener: sarapan, angka enam, huruf t, d besar, f besar, huruf i, huruf w. Agak panjang but it's worth it. Harus lewat app, tapi. Masukin kode referralnya setelah register ya... bukan pada saat pendaftaran... emang agak unik, tapi hasilnya sepadan. ;) Selain bisa buat diskon barang, bisa juga dipake buat diskon ongkos kirim, sip nggak tuh.

kode referral prelo
Sarapan, angka enam, huruf t, huruf d besar, huruf f besar, huruf i, huruf w.


Tapii! Gara-gara bonus 25 ribu dari kode referral ini, misi sy utk mengosongkan lemari sepertinya terancam gagal; malah timbul niat beli kanan-kiri. >.< Secara saya maniak merk Avenue Collection kan. Bawaannya pengen borong aja... XD Gawat pol. Terakhir kali saya cek belum ada tokonya di Surabaya, yang ini aja dulu belinya di Semarang.

Omomg2 soal merk, di Prelo ini ada perlindungan pembeli (ato perlindungan merk, hehehe) yang namanya waktu jaminan. Amit-amit nih ya, kalau barang yang Anda beli ternyata KW, segera hubungi Prelo. Waktu jaminan yang diberikan Prelo selama 3×24 jam dihitung sejak barang diterima sang pembeli. Coba Anda baca aja di websitenya. Sy sendiri gk pernah memanfaatkan fitur ini, dan sejauh ini teman-teman saia yang belanja di Prelo selalu dapat barang asli.

Tidak ada komentar: