butterflies found!

Mp3 pertama yg saya dapatkan melalui youtube, and softwares such as youtube downloader and flv to mp3 converter adalah Butterflies by Michael Jackson. Lagu yang.. ampun dah. Dari pertama denger (10 tahun yang lalu, lho!) sampe sekrg, lagu ini tetap take my breath away saking bagusnya. Waktu akhirnya dapet mp3nya saya sampai loncat-loncat bergembira.

Thanks to youtube dan software2 pendukungnya, secara umum saya bisa mendapatkan mp3 apapun yang saya inginkan di saat saya menginginkannya di mana pun saya menginginkannya.

Dengan beberapa perkecualian.

Enggak tahu kenapa, ada beberapa lagu yang nggak ada di mana-mana. Dari dulu saya cari nggak nemu, bahkan di youtube juga nggak ada. Dahsyat banget.

Jadi, d sebelah kanan itu ada daftar mp3 yg lg ta'cari. Kalo ada yg punya kabari ya. Ta'pinjeme...

Anda mau lagu apa juga bilang saja, ntar kalo punya saya kasih. ;)

Tidak ada komentar: