makan siang terakhir



Saya mimpi jadi koboi! Settingnya persis iklan <inputkan merk rokok di sini>. Itu tuh, yg sering diputar di bioskop2 sebelum fim dimulai. Padang pasir, tali laso, nggiring ternak...

Pas matahari tepat bertengger di zenith, rombongan sy menuju saloon utk mengisi perut (eh, restoran di sana namanya saloon kan ya?).

Lagi enak2 makan, sekelompok orang masuk dan menangkap kami. Katanya makan siang di bulan <inputkan nama bulan di mana sekelompok org kompakan tidak makan siang di sini> hukumannya mati.

Trus tau2 saya sudah berlutut di atas panggung terbuka, temen-temen sy di kanan-kiri saya. Weks, langsung dieksekusi cah! Yang menggerebek saloon tadi koar-koar, dan tahulah saya kalau mereka anggota <inputkan organisasi agama garis keras di sini>.

Algojonya mengangkat pedang melengkung ala kisah 1001 malam. Dia berjalan ke belakang saya. Dan mengayunkan pedangnya.

Saat sy sms ke seorg tmn menceritakan mimpi yg absurd ini, dia membalas: "Crita ky gt lewat sms, gak bahaya po?"

My dear friend, dengan kondisi kejiwaan sy yg seperti ini, saya sungguh tidak peduli.

Tidak ada komentar: