my kfc decision

... kata orang, cowo biasanya pas umur 40 akan mengalami puberty kedua jadi possibility mereka akan selingkuh pada umur segitu akan bertambaah..makanya salah satu solutionnya adalah kawin sama orang diatas umur 40 jadi kan dia udah ga bakal puberty lagi.
-- princess_08 on Xanga --

Jadi ceritanya, saya sudah seminggu ini ngidam nasi goreng. Yg dijual bapak-bapak gerobakan itu, kalo malam itu, yg jualannya pake mukulin kentongan itu...

Dan tidak dapet-dapet. Tempat bapak nasi gorengnya mangkal dipake <inputkan nama ibadah agama di sini>. Tiap hari. Nggelar tikar nutup jalan gitu.

Well, malam inipun bakal sama, pikir saya. Jadi saya beli KFC.

Mendekati jalan yg ditutup itu, karena sy pulangnya memang lewat situ, tampaklah batang hidung si bapak nasi goreng. >.< Oke berlebihan, boro-boro ujung hidung, bahkan mukanya, corak bajunya saja tidak kelihatan karena gelap. Hanya terlihat gerobaknya, dan lampu teploknya.

Si bapak telah menemukan tempat mangkal baru rupanya.

Saya melirik keji pada KFC di tangan.

Dan pulang. Mau gimana lagi? Udah telanjur beli ini...

Dan Tuhan bicara.

Saya ditunjuki bahwa bbrp dari keputusan2 yg telah saya ambil sangat mirip dengan kejadian malam ini. Telah menunggu lama, putus asa, bertindak sendiri, bayar 3x lebih mahal (iya, KFC sekrg Rp 18000!). Segera setelahnya, yg sy tunggu2 dtg. Gak bisa membeli yg sy tunggu2 karena kadung beli KFC, saya pulang, cuci tangan dan makan.

Itu KFC paling tidak enak dalam hidup sy.

Dan Tuhan bicara.

Sy ditunjuki bidang2 dlm hidup saya di mana saya kelak akan tergoda utk membuat 'keputusan KFC'. Dia nggak bilang sih, tapi mungkin maksudNya saya disuruh hati-hati gitu kali ya?

Dan Tuhan bicara.

Dan saya nulis blog.

Tidak ada komentar: