akan saya beritahu anda satu rahasia...

friends

Ada satu ruangan di rumah saya yang berfungsi sebagai gudang.

... So what? Hampir semua orang punya gudang di rumahnya kan? Barangkali demikian, tapi gudang saya ini spesial.

Anda yang menggemari serial Friends jaman tahun 90-an mungkin ingat Monica. Tokoh yang diperankan Courtney Cox ini gemar beberes dan bebersih hingga teman-temannya risih.

Walau mereka bebas keluar-masuk apartemen Monica, ada sebuah ruangan di sana yang tidak pernah mereka masuki. Ruangan ini ternyata adalah gudang ke mana Monica melemparkan benda apa pun yang membuat apartemennya tidak rapi saat dia tidak punya waktu membereskannya. Saya ingat pernah melihat satu episode Doraemon di mana Nobita melakukan hal serupa saat disuruh ibunya membereskan kamar. Diserok lalu dilemparkan ke lemari begitu saja.

Mungkin Anda sudah bisa menebak dari sini. Iya, saya punya kesamaan dengan Nobita dan Monica. Saya punya gudang yang isinya entah apa saya sudah tidak berani membayangkan. Pokoknya benda apa pun yang membuat rumah saya tidak rapi, saya masukkan ke sana. Lama-lama gudang itu makin penuh. Cepat atau lambat saya harus membereskannya.

But not today. Today I blog. :P

Tidak ada komentar: